Ajak Aku Untuk Turun Juga


Aku adalah salah satu bagian dari mereka
Bagian dari pilihan-pilihan yang nggak dipilih
Aku kira saat kamu tertawa
Semuanya akan berbeda
Nyatanya, semua nggak lebih dari sekedar pemberhentian kereta
Kamu meninggalkanku di dalam kereta
Lengkap bersama kepadatan orang-orang di dalamnya
Aku tahu mungkin gerbong kita sudah cukup membosankan dan memuakkan untukmu
Aku tahu mungkin tujuanmu tiba-tiba berubah saat semakin banyak orang memasuki kereta
Tapi pilihanmu dengan meninggalkanku sendirian di sini itu nggak benar
Aku nggak meminta kamu untuk menemaniku sampai di tujuan akhir
Karena jika gerbong kita sudah tidak nyaman, untuk apa diteruskan?
Aku hanya meminta, jika kamu sudah ingin turun
Ajak aku untuk turun juga
Setidaknya saat kamu sudah meninggalkanku
Aku tidak terjebak di dalam gerbong kereta itu

Komentar