BUAT YANG KKN



Hari ini, eh enggak. Kemarin kating 16 aku pada di terjunin buat KKN. Dan DSU full tentang KKN. Ya so pasti sob, tentang drama KKN, SELINGKUH. Ehm!

Ada sih pikiran bucin gue mikir, “kira-kira w bakal cinlok ga ya?”

Ya mohon dimaklumi ya, 19 tahun jomblo emang pikiran2 bucin tuh ngublek di otak. Apalagi kan gue emang suka bener ngayal ga jelas gitu. emang kalo suka nulis kan pikiran ga bisa dikondisikan. Isinya ngayal mulu. Bagus tapi kalo ga bisa napak lagi kan nyeremin.

Tapi emang karena dulu nih, w mikir hmm gimana masa SMP ku ya? Eh ternyata b aja, w jadi kacung disana. Murid paling ga nonjol. Ya flat lah intinya.cantik kaga, prestasi kaga. Rata-rata dan standar.

Trus mau SMA, habis kecekok novel teenlit nih, baahhh imajinasi gue man, melaju pesat 4GLTE. Udah bayangin dapet pacar most wanted. Apalagi kan dulu gue bego banget ya suka sama temen sendiri,, eh sampe sekarang sih. tp beda orang. Bego suka sama temen sendiri yang beda maksudnya yang masih sekarang. Dih apaan sih. oke balik. Gue kan dulu suka sama temen ndiri, tuh gatau kecekok novel yang prenjon gitu, trus hepi ending, YA LO PIKIR IDUP SEGAMPANG ITU PERGUSO?!

Ya namanya juga masih bucinn banget nget nget ya allah. Ya gue mikir gitu wahh bakal asik nih, w melewati masa-masa yang tak terlupakan dg doi.

EH BUSET! Sampe sekarang pacar aja kaga punya. 3 tahun SMA isinya Cuma cinta bertepuk sebelah tangan doang. Enggak sih, emang karena gue ga brani bilang. Lagian gue sukanya sama laki2 bajingan sih, ya man ague bisa bahagya.

Sejak itu, gue udah pesimis banget sama kehidupan percintaan gue. udahlah gue mau bucin aja sama novel/drakor. Dibilang gila sukanya ngayal ya bodo amat. Orang hidup kadang ga sebahagya itu, y ague mau bahagya lewat khayalan lah. Tapi juga w tahu batas juga dong man.

Nah, buat drama SELINGKUH KKN ini, keknya hanya orang2 terpilih yang keknya gampang banget dapet doi pas lagi momen apapun. Nah buat gue yang manusya manusya tipe flat dan standar, ya Cuma bisa mikir realistis aja. BAH emang dapet pacar bagi gue segampang itu? Emang cinlok bagi gue segampang itu? Keknya enggak deh. Dan emang enggak. Ya gatau kenapa terjun bebas dari awal udah bikin pikiran gue realistis dari awal. Dan lebih mending ngebucin sama novel/drakor/oppa2 koreya.

Y ague salamin aja sih. buat kating2 yang mau KKN, mm gue gak tahu sih mau gimana. Ya gimana ya, pacaran sendiri kan dalam agama gue haram. Jadi ketika gue bilang “jangan selingkuh” atau gimana ya, ehm gue mikir2 sih. didalam hati gue juga moga jangan, dilain sisi juga itu haram. Ih tau ah pikiran gue ga jelas mulu.

Ya semoga kembali dengan selamatlah. Dan semoga bisa bermanfaat banget buat masyarakat yang disana ya. Kita kan masih muda bet nih, ya kalo yang udah mau nikah sih monggo ya. Tapi jadikan dulu diri kita sebagai manusya yang berguna, dang a menyi nyiakan keadaan. Pokoknya moga berkah deh KKN nya ya.

Buat gue, yang 1 tahun lagi KKN. Udah ya, jangan berpikir bucin bakal dapet pacar gampang. Udah, lo selama ini jomblo tuh di jagain sama Allah, hanya buat imam lo seorang. Kan keren tuh pastiimam lo bangga dapet cewek yang gak bekas.

BUCIN TROZZZ

Moga manpaat lah KKN mu Ta.

Komentar