GA-3-ING

Selasa, 12 Juli 2016
Haii!!!
Tuhan!! Hari ini gue seneng kaprah banget. masalahanya tadi nih gue habis gathering sma angkatan khusus IPA 3. Pastinya banyak tuh kakak kakak kece. Gue disitu merasa, suci kembali man.
Iya, memang tujuan utama gue buat catching pengalaman kakak disana. Yg lagi lulus ataupun yg udah dapet PTN. Kita disana sharing2 gimana sih kiat2 supaya lolos SMNPTN, atau SBMPTN. Atau kiat sukses milih jurusan biar gaka salah jurusan. Dan sebagainya.
Dan iya jelas dong gue merhatiin kata2 mereka. Bagi gue mereka itu adalah motivator gue, oranng yang bakal gue jadikan teladan. Gayanya, cara pikirnya, apapun deh yang bagus2. Gue banyak banget orang2 yang gue suka. Dalam arti gue fans. Bukan fans yang hanya fans kayak suka grup band ato apalah gitu. tapi gue kayak punya orang yang jadi motivator gue gitu.
Missal tadi, gue dr dulu udah ngefans sama yang namanya mbak Ita dan mbak Ara, juga kak Suko. Mereka itu kereen. Gue gak bisa ngomong apa aja yang bikin mereka keren sehingga gue bisa nge fans sama mereka. Tapi asli, dari sekian banyak kakak kelas gue paling ngefans ama mereka. Bukan karena hitz dan cantik maupun gantengnya. Tapi gimana mereka udah tanpa sadar melakukan hal yang selaras dengan apa yang ada dalam pikiran gue. mereka itu awesome.
Nah, selain itu. Kan ada juga tuh kakak kakak lainnya. Yang udah dapet PTN dan udah menjalani semesternya yah kira2 semester 3 lah. Yah biasa mereka sharing gitu. dan ada satu yang mas mas itu bisa bener2 totalitas menjalankan tugasnya sebagai mas alumni yang sukses. Dia sharing ke kita, di jawab pertanyaan kita. Dia gak ganteng tapi sama “masuk dalam daftar orang yang gue fans”
Namanya mas keceh. Dia kuliah di universitas yang terkenal dan jurusan yang kewl. Wah kalo bisa dibilang dia masa depan cerah deh. Ke kecehannya dia gak habisin sendiri. dia sharing ke kita, dia datengin kita *gak juga sih palling ada temen gue yang nanya ke dia trus sama mas kece didatengin* selain itu dia nanya nama gue. oke itu bonus kita abhas yang utama.
Dia kasih kita pengalaman2 dia waktu OSPEk yang katanya KEJEM. Dia kasih tau kita, “Mending ojok sinau gae SNMPTN. Sinau gae SBMPTN mending. Yo emang SNM wi penting, tapi  SNMPTN wi anggep ae bonus.” Itu kata2 yang paling gue inget.
Bonusnya dari banyak bonus yang gue bersyukur banget, gue ditempatin sama Tuhan di IPA 3, gue bisa foto sama dia. WAW. AWESOME. Itu gue gak bisa tidur. Selama perjalanan pulang gue senyum2 sendiri. padahal gue gak tau itu siapa mas kece itu. Tapi beneran kece. Bukan karena mukanya nih. Karena dia bener2 awesome banget. motivator gue.
Tapi nih, pas gue liat LINE nya tuh, ada bau2 kalo dia udah punya doi men. KLETAK itu dah. Tapi gapapa. Gue ngefans sama dia bukan suka sama dia. Bisa ngomong sama dia, dia tau anam gue, dia tau rumah gue, dia foto sama gue. itu adalah bonus yang melimpah ruah yang diberikan Tuhan sama gue. Anugerah bonus indah yang Tuhan kasih ke gue.

Semoga gue bisa lebih kayak dia. Semoga gue bisa memanfaatkan apa yang udah dia share ke gue. semoga dia gak sia2 dengan karbon dioksida yang udah dia keluarin ke gue. dan semoga, suatu hari nanti gue bisa bermanfaat buat dia. Gue bisa nyamoein rasa terimakasih gue, bukan hanya untuk dia mas kece. Tapi juga buat semua orang2 yang udah gue fans, yang tanpa sadar udah jadi motivator gue, semua orang yang ada dideket gue. AMMINN

Komentar