Serba-Serbi masa SD

Senin 27 Juni 2016
Hai!!!
                Udah lama banget ya kayaknya gue gak nge-BLOG. Gak kerasa juga sekarang udah makin diujung Ramadhan aja. Gue ucapin selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan ya.
                Tema yang jelas udah melenceng banget dari Ramadhan gan. Kalian psti pernah mengalami hiruk pikuknya jaman SD kan? Iy, jaman dimana kalian bener2 polosnya minta ampun. Kedaulatan serasa bener2 milik kita semua. Kita belum tau yg namanya suka dengan lawan jenis, bully, diresein dan segala macem. Begitupun gue gan.
                Sempat gue bahas di pos gue sebelumnya yang judulnya “Insiden Boker dicelana”. Gue jadi punya cerita pengembang dr cerita itu. Dr situ temen2 gue juga cerita bahwa mereka juga punya temen yang sama nasibnya. Sama2 ada kejadian boker dicelana waktu SD.
                Kebanyakan, kejadian yang mereka alami adalah pada saat merka berada dalam situasi yang mencekam. Seolah-olah itulah senjata satu2nya yang mereka miliki untuk mengusir suasana yang mencekam itu. Dan dari sekian banyak kasus tentang boker dicelamna. Ini adalah tipe2 orang boker saat suasa mencekam.
1.    
1. Boker dengan kadar massa jenis air lebih besar dr pada zat padat (mencret)
Ini adalah salah satu tipe manusia penggembol boker yang dianugerahi kelebihan zat cair dalam komposisi kebokeranya. Salah satu contoh adalah yang pernah temen gue alami. Yang kalian tahu pernah gue singgung di pos gue yang “Insiden Boker di celana” si JULI itu. Itu adalah salah satu tipe orang yang mencret.
2.    2. Ketakutan akan suntikan yang berujung kebokeran
Nah, ini. Kalian waktu SD pasti pernah kana da acar disuntik2 gitu? begitu jug ague. Maklum gue dulu ketua kelas dr kelas 1 SD sampek kelas 6 SD. Gue memiliki jabatan paling lama diantara temen2 SMP maupun SMA gue. jadi saat tiba waktunya untuk gue disuntik gue beraya cool banget gan. Ceritanya, pada hari yang begiru cerah dan udara beriringan masuk kedalam lubang hidung kita masing2 sosok 2 wanita berbaju putih itu datang merusak iring2 an oksigen. 2 wanita itu berseragam putih dengan wadah yang kelihatannya misterius. Baunya pun bisa kita cium. Entah kenapa insting kita semua mengatakan bahwa ada hal yang mencekam yang akan merenggut nyawa kita yang tak berdosa ini. Insting kesehatan kita mengatakan “Pasti kali ini bakal ada acara suntikan” salah satu temen gue yang super duper bandel berteriak dengan lantang “SUNTIKANNNNNNNN” dengan jari telunjuknya yang tertuju pada 2 bidan. Hidup kami kalang kabut. Tak bisa bersembunyi dimana pun. Waktu itu kita masih kelas 3 SD. Jadi junior dululah ya yang disuntik. Setelah bidan itu melewati 2 ruang kelas. Tiba bagi mereka merengkek masuk ke kelas kami. Suasana berubah menjadi hitam kelam mencekam. Kami dipanggil sesuai nomor absen. Gue absen nomor 5. Meski begitu ada hal aneh saat nomor absen 3 dipanggil. Namanya AZIZ. Saat dipanggil bulu hidungnya aja ga muncul. Ternyata eh ternyata dia udah sembunyi aja dikolong bangku. Dengan tangan sendekap dengan kaki. Dia merintih menangis “Emohh.. hiks hiks emohh.. mak eeeee” guru gue datang dan langsung menggenggam tanganya, tapi die bereaksi. Dia makin menjadi, dia mencoba berdiri tapi dijegal sama guru gue. “EMOHHH… MAK E EMOHH.. HWAAAA HIKS HIKSS.. EMOHHHH MAK EEEE EMOHHHHHH” dan saat itu juga entah angina dr mana. suara critt itu datang. Udah gue gak mau njelasin gimana dia rupanya. Gue kasih klu. Itu suara criitt, dan baunya gak enak. Untuk kelangsungan hidup guru, bidan, dan temen2 serta si AZIZ itu sendiri gue gak mau nyeritain. Coba deh kalian bayangin dengan imajinasi kalian sendiri.
3.     3. Boker di Gayung
Ini cerita dari temenya temen gue. Gue sampek sekarang juga gak tau apa motivasi dia buat boker di gayung. Entah dia males, ingin punya inovasi baru, atau gimana. Tapi menurut gue boker di gayung itu gak etis banget gan. Coba bayangin ada orang yang lagi keburu kekamar mandi kamar mandi dalam posisi gelap. Dan dia udah siap dengan sikat gigi beserta odol. Kalo bisalkan dia ga tau kalo dalemmgayung itu ada boker, trus dia memasukkan air kedalamnya trus dimasukin kedalam mulut gimana dong? Gimana masa depan dia saat dia harus hidup dengan bayang2 pernah minum bokerannya temennya dia? Setiap tidur dia harus merasakan ngerinya terbayang2 waktu dia minum dr gayung itu? Kalo sampek kejadian itu terjadi gue akan siding orrang yang nemuin gayung. Karena dia nemuin gayung dia membuat temenya temen gue itu boker digayung. Untungnya kejadian itu gak peprnah terjadi, kalo missal terjadi mungkin gue harus minjem alatnya doraemon buta masuk kejaman dimana gayung ditemukan. temenya nemuin gayung itu berisi full boker. Utntungnya sih anak itu gak lagi posisi mau sikat gigi. Cuma saat dia mau pipis.


Udah itu aja cerita dr gue. jujur ini adalah cerita paling jijik yang pernah gue tulis. Ini tips bagi kalian. Jangan pernah kalian baca saat makan. Gue takut kalau misalkan imajinasi kalian terlalu tinggi dan kalian takut buat boker lagi. Karena gue takut kalo cerita ini bakal nginspirasi kalian untuk makan boker. Gak jangan. 

Komentar