TIPE TIPE ORANG KONSER

Jumat 13 Mei 2016
Halo!!
                Brohh, kemaren malem rasanya jiwa gue terlunjak ntah kemana.  Iya, cewek ingusan kayak gue ini untuk yang perdana kalinya bisa ketemu sama artis. Yah, bagi kalian yang udah sering ketemu sama spesies yang satu itu gak usah heran ya. Anak ingusan kaya gue mah cupu.
                Yuppie, kayak yang udah gue bilangin ke kalian bahwa gue ada acara MGS dan bakal ada Nidji disekolah gue. Dan beneran gue ketemu Nidji. Dan iya, muka gue hangus hayalan bakal bisa berkamuflase jadi Sheryl Sheinafia. KW antiknya Sheryl Sheinafia yang bener.
                Dan gue juga  ngikutin saran2 dari Aulion hal apa aja yang gue lakuin saat konser. Gue bisa ketemu tipe2 konser. Tipe2 orang liat konser.
                Yang pertama yang bakal gue kasih tau adalah.


1.Orang yang Overdosis saat konser.
Iyah, Overload banget, yah memang keseharian kita itu nugas mulu. Sehari bisa ulangan 3 dan tugas sebejibun belum lagi apalannya. Tapi karena kita lagi diberi kesempatan untuk berhura-hura.

2.Orang yang gak tau liriknya
Yah, kalo ini mah umum kali ya. Termasuk gue jug ague juga ada beberapa lirik yang gue gak hafal. Dan yang kebanyakan hafal adalah bagian reff nya.

3.Orang yang kerjaannya ngerekam terus.
Iya kata Aulion. Ngerekam sih boleh boleh aja, buat di post dissocial media. Tapi ya gak satu lagu full atau bahakan selama konser. Mana enak coba konser  hura-hura sambil pegangin hp. Lo gak bisa ngabisin waktu elo menikmati konser itu. Memang diyoutube emang gak ada. Tapi seenggaknya lho punya cuplikan konsernya. Dan itu bisa jadi cuilan memori elo. Yang bilamana lo liat lagi lho akan terngiang-ngiang suasana waktu itu.

4.Orang yang sampek jatohin hp orang.
Guys, bukan berarti saat konser itu gue gak ngerekam ya. Gue sempet ngerekam dan nge foto. Dan waktu lagi seru2nya nih gue ngerekam baru aja mau gue selesai. Hp gue jatuh tertimpa tangan. Jadi waktu gue taruhin hp gue keatas lang “fyunggg” jatoh. Selametnya hp gue masih bisa gue rangkul dengan kepalan tangan gue.

5.Orang yang dapet souvenirnya artis.
Orang tupe ini emang hanya golongan orang2 yang beruntung aja. Dan gue naas beruntung karean hanya 2 jengkala aja tuh souvenir ada digue. Kacamata. Kaca matanya Giring dilemparin kepenonton. Iya emang Cuma kaca mata. Tapi momentya tuh pas “Ini habis dipake Girng”

                Itu aja yang bisa gue share ke kalian. Bukan, itu aja yang bisa gue post untuk blog gue ini. Dan jujur gue seneng minta ampun banget karena gue bisa hura2 ngelepasin semua penat didada (ceilehh).Okeh, iya juga karena gue kurang terlalu minat untuk nulis blog yang kocak. Dan see u on MGS SMASA 2K17!!!



INI DIA BEBERAPA VIDEO BESERTA TIPE2 ORANG YANG MASUK DALAM NOMINASI TIPE TIPE ORANG DALAM KONSER

Komentar