Balada Tornado Kolor

Minggu, 8 Mei 2015
                Hari Minggu ini, datang seorok angina tornado membawa puluhan kolor terbengkalai menubruk hidup gue. dengan kesialan itu masa depan gue terancam punah.
                Hari ini, iya. Gue ngerjain soal bahasa Indonesia di quipper. Soalnya 100 lagi. Iyakalo itu bener semua. Gue muak ngerjainnya. Entah rekasi otak gue kalo sedang berhubungan dengan bahasa Indonesia itu serasa gempa dari garut lalu muncul lumur didesa gue. Gak nyambung.
                Baru gue jawab nmor 1 aja udah salah. Udah keliatan kalo  masa depan suram. Bukan.. bukan berarti gue harus beli WRP.
                Akhirnya, gue putuskan untuk mengakhiri hubungan runyam gue dengan soal quipper. Gue mencoba move on dari itu semua. Walau kadang rindu akan nilai terbaik mengusik pikiran gue. namun, rperasaan muak dengan soal itu mendongkrak popularitas dari kerinduan itu.
               
Gue coba move on ke drama. Gue coba untuk download drama. Ya mumpung kuota gue masih banyak. Tapi naas. Hujan kolor itu datang lagi. Gak ngasih gue kesempatan untuk ngirup udara segar. Entah kenapa drama itu gak bisa di download. Sampek kolor itu sudah berubah bentuk menjadi gunung berapi pun gak bisa didownload.
                Dan akhirnya gue akhiri aja kesialan gue detik ini dengan menulis blog gak jelas ini. Dirasa emang sedikit. Tapi apa daya, emang cerita yang ada Cuma segini.
                Oh ya, besok Kamis ada Nidji disekolah gue. akhirnya dalam pertama kali dalam kehidupan gue, gue bisa liat artis. Jangan tanya nanti baju gue gimana. Gue berharap aja waktu hari H nanti muka gue udah gak berkamuflase menjadi ondel ondel. Meskipun gue gak berniat untuk ngasih polesan kuas lipstick dan sekawannya dimuka gue, mungkin muka gue mandiri udah berkamuflase jadi ondel ondel.
                Untuk itu gue minta doanya aja semoga muka gue gak berkamuflase jadi ondel ondel. Atau bahakn lebih buruk dari itu. Mungkin aja muka gue bisa berkamuflase jadi Sheryl Sheinafia dalam semalam. Dan doain juga semoga waktu berangkat dan pulang gue gak sendiri. minimal ada Ibu kos lah yang mau nganterin gue.

                Udah segitu aja tornado kolor kali ini. Cukup buat sampe detik ini serangan tornado kolor merumbuk masa depan gue. Bayyy!!!

Komentar