Pstt!! [Ini special edition. gue lagi polosnya]

Rabu, 20 April 2016

Halo!!
                Ini pengalaman perdana bagi gue. ya lo bisa bayangin aja ada film perdana tayang dibioskop. Nah itu gue. bagi gue juga pastinya. Gak bagi lo kok
                2 hari belakangan ini gue perdana banget ikut PORSENI. Ceileh PORSENI aja pake dicapslock trus kasih perdana aja. Iya, ini pertama kalinya gue ikut porseni. Lo tau gue ikut apa? TAKRAW
                Gak nyangka. Gue yang sukanya nulis gak jelas kayak gini bisa takraw. Gak begitu bagus kok. Yah ikut2 an aja. Siapa tau dapet juara. Nyatanya gak kok. Nyabet juara 3 bersama aja kaga. Tapi gak apa buat pengalaman aja.
                Mungkin bagi kalian yang gak ikut atau belum tau porseni takraw itu kayak apa. Jangan pernah kaget sampek jantung kalian keluar. Tenang itu bukannamanya jatuh cinta.
               
Iya, entah kenapa ya, orang desa(termasuk gue) itu kayak udah dikasih bakat tersendiri. Kalo bidang olahraga selalu menang. Entah itu voli atau apapun. Kayak dibadanya itu semua ada pir nya. Jadi bola itu selalu mantul ngikutin kemaunnya dia. Gue sampek iri. Gue sendiri orang ndeso masak tubuh gue gak ada campuran pir nya? Bola serasa jijik banget tau gak sama gue?
                Jadi kalo pas main seumpama yang laan lo menang dan kalo itu lawan sekolah yang senggolan bojonegoro, udah tuh lawan lo pasti udah ngejekin lo guys. Pake nari tayuban gitu. kayak orang mendem. Gue liat geli sendiri. baru pertama kali gue liat ada pertandingan kayak gitu. maklum gue selalu liat di TV dan gak ada sesi nari tayub ditengah-tengah permainan kayak gitu.
                Gue sampek diliatin orang kayak orang gila kesurupan. Mungkin orang itu lebih milih gue sebagai orang gilanya dari pada orang yang tayuban ditengah pertandingan tadi. Karena lossss. Gue gak bisa ngontrol ketawa gue. lucu abis.
                Ada juga yangmalah bawa satu kelas buat supporter. Busyett. Yang main Cuma 3 yang dibawa 1 kelas. Bawa aqua botol kosong trus ditepuk2kin gitu.
                Dan gue tadi sempet down man. Gegara tadi lawan SMA Dander. Jelas kalah 2-0 lagi. Maaf maaf bagi yang kecewa.
                Iya, tadi sempet down karena itu suporternya satu kelas. Mungkin kalo gue ikut lliat sepak bola antara Arema atau Persja atau Persib mungin gue bakal nganeh sendiri. suporternya gila semangatnya. Jempol banget!!!
                Iya, tadi gue kalah semifinal. Sayang banget selangkah lagi juara 3 bersama. Tapi gak papa. Kalo gue mah gak apa2. Cuma gue selalu ada rasa sungkan karena gue gak bisa buat kepercayaan yang udah diserahin ke gue, gak bisa gue manfaatin sebaik-baiknya. Gue selalu merasa bersalah. Gue selalu merasa gue udah ngecewain semuanya. Gue merasa semua karena gue.
                Iya, gue tau itu salah. Sebenernya gue tau apa yang gue lakuin itu salah tapi gue gak bisa ngontrol. Entah kenapa sih. gue sempet kesel sama diri gue sendiri.
                Gue ini orangnya magak. Tau artinya? Maksutnya agak agak gitu. jadi gue bisa ini bisa itu tapi semuanya magak. Dibilang bisa ya gak. Dibilang gak bisa yang gak. Gue gak tau seabstrak apa hidup gue. gak salah sih kalo gue namain blog gue telo getjol. Dibilang telo ya telo tapi getjol gak bentuk telo sempurna. Dibilang getjol tapi itu ya telo meskipun bentuknya gak sempurna.
                Target hidup gue sih, gue pingin nemuin satu kesukaan gue yang gue bisa itu loss. Gue bener2 bisa. Gak setengah2. Yang itu jelas gue suka. Gue pingin punya itu. Iya umur gue aja baru 16. Jelaslah masih nyari sono-sini jati diri.
                Kalo kali ini sih, gue mau focus takraw dulu. Gue mau bisa beneran. Gue tau kalo semua itu gak instan. Bapak emak gue aja gak ada yang darah atlit. Gue coba untuk gue seenggaknya bisa takraw. Bisa ngebalikin bola ke lawa. Gak peduli entah itu dr kepala kaki.
                Gue juga pingin banget nerusin blog ini sampek gue besar nanti. Sampek blog udah gak jaman lagi. Gue pingin kesukaan nulis diblog ini gak Cuma suka doang. Gue pingin ini tahan lama. Karena selama hidup hobi gue berubah ubah terus. Gak ada yang tahan lama. Gak ada yang seumur hidup. Gak kayak orang2 lain yang suka banget sama satu hal dan dia telateni lalu akhirnya jadi buah.
                Tapi dilain sisi, gue seneng karena gue tipe orang yang suka akan hal2 yang baru. Gue suka ngamati mikir itu buat apa kenapa bisa manfaatnya. Gua suka jadi orang yang suka dengan hal baru dan mau melajari hal baru. Tapi gue gak mau ninggal hal yang lama gue. sederhana aja. Gue gak pernah punya idol yang bener2 gue suka sampek mati. Ditenga jalan gue selalu bosen. Dengan lagunya lah, gayanya dia, mukanya dia, apapun. Gue pernah suka WESTLIFE. Tapi hasilnya gue sekarang udah bosen. JKT gue juga pernah nari nyanyi gak jelas gitu suka denger lagunya tapi apa? Bosen lagi.
                Sesuatu apapun kalo itu gue suka gue pasti lakuin. Lagu gue gak peduli itu lagunya siappun entah itu dangdut kplo atau apapun. Kalo itu enak didenger pasti gue suka.
                Udah gitu aja sih. blog gue hari ini. Gue tutup dengan kekalahan gue disemifinal lawan SMA ! DANDER. Dan gue awalin dengan semangat buat gue lebih suka lagi sama takraaw.

NP : Buat Pak Chris, map udah ngecewain. Doain aja supaya saya gak bosen sama takraw. Buat lo lo semua yang baca blog gue ini. Jangan ketawain gue. karena gue polos banget disini. Dan kalo kalian salah satu bagian dari orang yang mengenal orang getjol kaya gue ini. Jangan bicarain didepan O2 sama CO2 dan unsur2 kimia lainnya yang gak bisa lo liat tapi bisa lo rasakan keberadaanya. Gue malu sama mereka. Masak nyelesain soal mereka aja gue gak bisa.


Komentar