Upaya Mengatasi MaDeSu (masa depan suram)

Selasa 8 Maret 2015
                Hai Hai!!!
                Sori(pake i) nih gue baru post. Atau  gue baru nulis lagi. Atau sori juga karena gue post nya suka jamaah. Bareng2 banyak gitu. ya maklum lah. Gue tipikal anak kost. Bukan tipikal sih, gue emang anak kost. Dan anak kost itu identic dengan hemat yang lebih menjurus kepada pelit.
                Iyah, gue harus cari wifi gratis dulu lah.
                Nah, langsung aja. Ini gue mau cerita sebuah foto. Foto itu sebenarnya hanya foto biasa. Yah orang yang lagi selfie gitu. tapi dibalik orang yang lagi selfie, terkuak sebuah rahasia blenduk-blenduk.
                Gue punya temen. Namanya dwi. Dia satu kelas dan otomatis satu angkatan sama gue. dan kita masih kelas 1 SMA. Ya kalian tau lah gimana jadinya cewek yang masih baru masuk SMA. Yang baru masuk aja udah ngincarin sunbaenya atu-atu.
               

Dan yang dia sukai itu anggep aja namanya Myungso. Iya Myungso. Sok korea ya? Bukan itu bukan namanya.. *aduh ketulis gak bisa di backspace. Backspace gue rusak. (anggep aja rusak)*
                Katanya mirip banget sama Myungso di The Heirs. Itutuh drama korea yang booming banget pada masanya. Gue juga belum liat. Cuma cuplikannya doang sih.
                Okeh, kalo kalian gak tau yang mana Myungso. Myungsonya dwi itu mirip banget sama Park Hyung Sik. Kalian boleh search sendiri deh.
                Berawal dari tatap foto. Gue tertawa terbahak-bahak. Iyalah maksutnya ngece gitu. nah gue sama temen gue namanya rena, ngoceh bareng soal foto nya Myungsonya dwi itu. Yang mana dwiya lagi gak ikut nimprung. Ya udah dia jadi bahan ngeceng.
                Fotot itu, myungsonya dwi difoto itu ceritanya habis renang sama temen2nya. Dan selfie trus sama temenya dibuat dp bbm. Dan akhrinya disimpen sama dini lalu dibuat ngecengan sama gue.
                Diantara temen2nya lengannya myungsonya dwi itu lebih kelihatan keker dari temen lainya. Padahal kalo disekolah gak bakal percaya kalo lengennya dia blenduk-blenduk gitu. trus kalian tau dadanya juga kotak2. Wah udah gue jadiin ecengan.
                “Weihh.. dwi!! Masa depanmu! Lengenya udah blenduk2 gitu. kebiasaan nguli yak!” kata gue
                “Iyak!! Dadanya bisa kotak2 gitu yak. Kebanyakan nguli pasirr kali. Dibalen banyak pasir ya?” kata rena
                “Wah.. kalo gitu nanti dia bisa jadi bintang iklan L-Men tuh. Nanti dia yang jadi lakinya elo yang jadi model ceweknya. Gak baying gue kalo lo jadi bintang ceweknya.” (maklum badan dwi kelebihan sedikit daging)
                “Bener2!!” respon rena “dwi mana nih gak respon mulu!!”
                dan beberapa menit kemudian dia dating. Dan langsung syok dengan pertikaian gue sama rena.
                “Gilakk!! Itu myungso gue ganteng banget. mirip kan sama ini(ini itu maksutnya Park Hyung Sik)”
                “Jauh kali dwiii. Kemana aja sih lo? Habis dari Bravo ya?”
                “Ngapain coba ke Bravo?” tanya rena
                “Nih. dwi gue kasih tau. Tuh badanya myungsoomu udah kotak-kotak, lengenya blenduk-blenduk lagi, bisa basket, raja bola plastic, tadi katanya bisa skateboard juga. Masa depan cerah banget tuh. Nah kalo gitu elo jangan mau kalah. Kalo myungso minum susu L-Men elo minum susu WRP dwi. “ sambung gue
                “Biar melengkung. Jadi pas, yang myungso blenduk kotak yang elo mlengkung” kata dini
                “Kurang ajar lo semua!”
                “Iya kan.. lo tadi ke bravo beli L-Men sama WRP”
                “Hahaha. Iya juga yaa”
                “Jangan lupa cemilannya jangan sus. Siy Joy” sambung gue
                “ini masalah apa sih?” tanya dini
                “promosi iklan L-Men, WRP, sama Soy Joy”
               
                Jadi, ini suatu amanat untuk kalian semua. Kalo kelihatanya inceran kalian nih udah ganteng multitalent lagi, dan kalian kelihatan biasa2 aja. Chattingan aja sama temen kalian yang gilak!! Dan suruh temen kalian buat nyuruh kalian minum WRP. Pasti. Kalian makin kurus karena kebanyakan ketawa. Banyak CO2 yang dibuang. Dan survey juga menyebutkan kalo kebanyakan tertawa bisa membuat anda lebih cepat dianggap sebagai orang gila.



Komentar