Gak Etis Emang

Jumat 31 Maret 2016

Hallol!!
                Ini hari terakhir di bulan Maret 2016. Apa nih wish buat April? Dan rasa terimakasih apa yang bakal kalian kasih buat bulan Maret ini.
                Oke. Itu semua sih, menurut gue gak penting. Sori. Ini norak. Yah, menurut gue. karena gue berharap gak Cuma di awal bulan, atau awal hari baru, atau awal tahun, atau awalan lainnya deh. Tapi gue berharap setiap waktu. Setiap gue mau berharap. Dan menurut gue gak ada salah apapun kalian berharap. Kalian ingin itu terwujud? Gampang percaya aja. Berfikir positif. Yakin apa yang kalian harap pasti terkabul.
                Yah, kecuali kalo kalian Cuma ngomel buat PM gak jelas gitu.
                “April wish.. blablablaaa”
                Dan itu gak penting. Mending kalian doa sepenuh hati aja lalu berfikiran positif.
                Nah. Bulan menjelang gue bakal kedatangan tamu. Iya tamu. NIDJI. Dating di sekolah gue. beneran lah gue gak bohong. Gue bahkan harus menyisakan duit-duit kesayangan gue yang gue tabung buat beli teleskop menjadi sasaran Nidji.
                Ya kalo itu gak wajib sih, mungkin gue gak bakal dating. Bayangin aja. Duit gue dikuras abis. Padahal gue mau beli teleskop sama kamera. WAW.
                Tapi gak apalah. Itung itung pengalaman gue bisa ketemu artis. Menurut lo. Hal apa yang harus gue lakuin waktu konsernya nanti.
                Nanti dulu.
                Gue baru mikir. Pada konser nanti gue bakalan pake dress?
                Wahhh
                Gue gak bisa baying. Jadi apa nanti muka gue? apa gue bakal jadi pekedel beton?

                Kan nanti nidji dating. Gimana kalo gue beli topengnya giring. Atau gue harus beli wig yang kriwul gitu. menghayati konser gitu. tapi kayaknya giring sekarang rambutnya udah gak kriwul lagi. 

sORRY. ini sedikit banget gue nge-post. gak Etis emang. tapi gak apalah

Komentar