Sekriminal itukah muka gue?? [part 2]

Sabtu 27 Februari 2016
                Save Me!!!
                Sebelumnya gue ucapin dulu selamat liburan buat kalian karena libur ujian sekolahnya anak kelas 12 SMA.
                Oke itu dia pokok permasalahannya. Apa sih sebenernya salah fatal gue?
                Gni, niatnya nih gue mau ngeramein grup chat kelas SMP gue dulu. Gue udah setengah bernafas buat namain chat baru gue supaya namanya kelihatan aneh dan gokil. Gunanya supaya yang baca jadi senyum. Nah, gue intro disitu. Awalnya sih ga ada yang ngerespon. Trus satu temen gue ngerespon.
                “Malesi. Sekolah gue gak libur asw!”
               
Gue bales dong. Gue sabarin. Itu semua ada hikmahnya. Di jawabnya mojokin gue. Iya lo libur makanya lo bisa bilang kayak gitu. Gue bales lagi, hey gue disini Cuma mau seneng seneng aja. Ngramein grup jangan jadi ngamuk gini deh.
                Dia masih ga terima. Mojokin gue. Gue bilang aja. Kalo elo mau libur ya libur aja. Bikin surat izin alasan sakit kek, pergi kek. Kan bisa. Dia jawabnya nah itukan nanti dimasukin rapot. Lah kalo dimasukin rapot kenapa lo gak mau nurutin peraturan sekolah lo. Gue masih dibantai dengan kata2 gue libur jadi gue bisa ngomong gampang kayak gitu.
                Fak!!
                Gue niatnya Cuma mau ngramein grup. Kok malah gue yang dipojokin. Yang bikin peraturan sekolah dia gak libur, malah gue yang dimarahin. Gue salah fatal apa sebenernya??
                Kembali lagi.
                SEKRIMINAL ITUKAH MUKA GUE??
                Udah. Gue akhiri percakapan itu dengan luapan kemarahan gue. Gue b=jawab sendiri gue bales juga sendiri. malah yang atu lagi “Pri, HBD buat bokap lo ya!!”

                Fak, gue lagi kepojok, lu malah ngucapin HBD buat bokapnya dia. Gak nyambung banget.

Komentar