Sekriminal itu kah muka gue??

Sabtu, 30 Januari 2016
                Punya kembaran itu hal yang menyenangkan ya?
                Tapi sayang, kembaran gue udah di surge. Namanya Cikal Yunining Nuswantari. Panggilannya Cikal. Nah kalian nih, Say Hello to Yuni!!
                Hello Yuni!!!
                Hahaha!! Seru ya? Bisa maen bareng, apa-apa bareng. Tapi susahnya nih gue gak bisa bayangin kalo kita suka sama orang yang sama. Nah loh. Sainga sama sodara sendiri.
               
Semua keluarga gue jelas percaya lah. Kalo gue punya kembaran. Tapi beda sama temen temen gue. Masaa mereka gak percaya kalo gue punya kembaran. Sebegitu criminal kah muka gue?
                Gue udah bersumpah, sumpah apa aja. Sumpah pocong kek apa, sampek sumpah jabatan pun gue udah lakuin tapi mereka tetep gak percaya. Masa iya, gue harus bawa arwah kembaran gue disetiap mimpi mereka?
                Mereka mint ague untuk motion kuburannya kembaran gue. Gilakk!! Dikira kembaran gue pahlawan yang lagi gugur apa?
                Lo bayangin, abis khusu’nya doa, habis mendoakan kembaran gue. Masa gue harus selfie sama kuburannya. Upload instagram pake capture “Ini kuburan kembaranku. Mana fotomu dengan kuburan sodaramu. Hai temen. Udah pada percaya kalo gue punya kembaran?” gak sinkron gitu.
                Iya, kalo mereka percaya. Kalo gak mereka bakal minta wawancarai ibu gue tentang sodara kembar gue. Gimana dong ngawwalinnya. “Buk.. Aku mau wawancara sama ibuk. Boleh gak?” trus ibuk gue harus dandan dulu sok sok kayak lagi konverensi pers eh ujung-ujungya Cuma ditanya “Buk apakah benar kasus tentang Tata punya kembaran yag bernama Cikal Yunining Nuswantari?” gak mungkin kan?
                Iya, kalo mereka berpegang teguh pendirian bahwa yang ngomongitu ibuk gue. Kalo mereka masih nyangkal lagi kalo itu orang suruhan gimana?

                Gue gak habis fikir? Iya bener gue emang fakir asmara. Sebegitu gak dipercayakah gue? Getjol banget. 

Komentar