Jalan Sempoyongan

hai-haii!!

kali ini gue bakalan bahas tentang dunia pesinetronan Indonesia. nah, siapa yang kaga tahu GGS, alias Goblok-Goblok Sekolah.. hahaha :D

lho, maksut gue Ganteng-Ganteng Serigala. nah sinetron ini sangat buming banget. sinetron ini menceritakan tentang bangsa serigala dan bangsa vampir. kalo kebanyakan orang bilang ini sih KW nya Breaking Down.

oke sih, gue akui pemainnya emang ganteng+cantik2. gue ngiler dah liat muka mereka yang aduhaiii..
eh tapi disini gue bukan mau bahas pemain yang cantik dan gantengnya. tapi tentang salah satu adegan yang 
gue kira itu adegan yang Alay. (maaf para pemain GGS, jangan tersinggung. saya haya bicara apa adanya. tapi saya juga sedikit suka kok dengan GGS. karena pemandangannya bagus sekali ^^~ )

nah, disitu kan ada cewek yang lagi ditinggal sama pacrnya. padahal mereka udah putus. gue manggilnya mantan ya seharusnya? okedeh mantanya (gak penting banget buat di tulis)

mantanya itu vampir, sedangkan yang cewek manusia. ditinggal entah kemana. suatu hari mereka itu ketemu tapi gak ketemu2 (nah lhooo). maksutnya mereka saling cari-mencari, pas tempat yang sama. gue bingungnya ples bikin orang gigit sepatu. mereka itu saling tolak bertolak belakang dan kaga ada yang tahu semua. gilakkk apa?? hanya dibatesin sama pohon doang!!

sampek lama dah tuh kayak gitu. dan akhirnya yang vampir tadi ketemu sama yang cewek. tapi yang laki gak mau bilang "woy gue disini. ngapain lo ngesot sambil nangis nangis gitu. alau deh" (hahaha. bukan gitu kok)

yang vampir sok-sok ngomong gak ada suarnya.. wadohh pingin gue sumbang suara gue dehh.. tapi yah gitu yang vampir akhirnya menghilang, dia lari kebirit-birot cepet banget. yah editan2 vampir gitu yang "zreeettt" (mungkin dia udah kebelet e.e)

trus yang cewek itu seperti tadi. nangis ngesot-ngesot sambil makan rumput.. sambil bilang "KAPAN AKU MAKAN NASIII" (gak kokk)

yah gitu lah cwek tereak2 manggil nama mantannya. ngesot-jatuh-berdiri-jalan tapi sempoyongan-jatuh-ngesot-coba berdiri-sempoyongan lagi-jatuh lagi.. dan seterusnya.

menurut gue.. alay deh. udah lu tidur aja enak. lagian pemandangannya bagus kkok.. buat piknik malah wenakk..

Komentar