Ini cerita hanya untuk WB

Kamis, 28 Januari 2016
                Hai!! Hari ini mungkin sama aja dengan hari-hari biasanya yang selalu gue landasi nilai-nilai ketawaan.
                Gak salah kalau gue bertempat tinggal dikelas X-3 gue. Karna disitu tersimpan berbagai macam jenis manusia dengan kegetjolannya yang ga ada duanya.
                Temen gue namanya WB. Iya. Nama lengkapnya WB Iqbal Tendi Alam. Semua orang akan bertanya apa amksutnya WB. Apa itu singkatan? Gak. “Itu hanya buat sensasi” katanya yang dia peroleh dari jawaban bapaknya.
               
Sampek sekarang pun belum jelas-asal-usul nama itu, kenapa orang tuanya milih huruf W sama B. keren banget gitu kan?
                Bahkan dia punya cita-cita ngasih anaknya nama WB semua. Ada marga baru gitu. WB
                Temen-temen gue pun udah mulai punya hipotesis masing masing. Satu hipotesis yang paling dipercaya sama temen gue.
                WB.
                Mungkin itu nama singkatan dari mantan ayahnya WB yang gak bisa ayahnya lupain.
                Atau mungkin itu singkatan nama selingkuhan ayahnya WB.
                Gak ada yang tau. Hanya ayahnya WB aja yang tau.
                Oh ya, WB tadi pagi membuat dagelan. Pernah gak sih baca puisi ketwa?
                Iya, mungkin karena gak biasa aja liat orang yang terlalu buanget baca puisi. Kayak gue. Tapi ini beda. Dia baca seolah entah dia memahami atau gak. Apa yang elo pikirkan kalo elo suruh buat puisi temanya HIU PAUS?
                Mungkin elo dengan mudah membuatnya. Yah, penguasa lautan, penguasa samudera dll. Tapi. Apa yang elo pikirkan kalo puisi elo awal katanya
                “Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Alhamdulillah”
                Kayak mau khotbah aja. Selain itu, pernah gak lo tau orang baca puisi diawali dengan salam?
                Puisi, dibawakan dengan gaya yang berbeda-beda. Tapi kalo kayanya getjol gimana? Mungkin kalian gak akan ketawa dengan postan gue. Tapi kalian bakalan kehabisan oksigen kalo udah liat videonya. Tapi ayang, gue gak punya videonya. Temen satu kelas gue tertawa semua. Bahkan guru gue juga.
                Selain baca puisinya yang getjol, dalam buat puisi pun dia sama getjolnya. Ada temen gue minta dibuatin puisi HIU PAUS sama dia. Masa kalimat terakhirnya selalu
                “Semua itu hanya untuk.. Hiu paus”
                Atau lo mungkin minta yang lain?
                “Semua itu hanya untuk While Shark”

Komentar