Jomblo versi gue

Hai gaes. ini gue mau posting dari blog gue sebelumnya. nice reading :)

hai haii..
hari ini gue posting banyak banget yaa?? wahh ini karena gue lagi mood buat nulis.. :D

nah, kini gue bakalan bahasa tentang jomblo. oh ya? postingan sebelumnya gue kan janji mau jelasin ke elo,lo,lo,lo to ,lo ,lo, lo ,lo ,lo ,lo ,lo ,lo dan loololololololo semuannya. tentang JOMBLO. lebih tepatnya JOMBLO NGENES ato JONES (kkebanyakan capslock)

kebanyakan orang mengira jomblo itu adalah suatu oenyakit dengar kadar kengenesan tingkat dewa. nyari obatnnya aja susah, apalagi nyembuhin. nah, kalo istilah kedokteran "mencegah lebih baik dari pada mengobati" dalam kasus kengenesan jomblo itu tidak berlaku lagi. karena apa? kengenesan jomblo tidak bisa dicegah pertumbuhannya.

nah gue nih copas kata2nya bang Dika "kalo nyari pacar gampang. populasi jomblo disunia ini bakalan musnah"

betul sekali bang. bakal musnah. dan gue gak bakaln ngenes kayak sekarang. tapi apa mau dikata, gue tetep gini2 aja selama 14 tahun. tapi gepepe, itu gak jadi masalah kalo gue jomblo. yang jadi masalah adalah kenapa kata seindah jomblo milik gue bisa ternodai dengan tumbuhnya kata jones yang terselip dibelakangnya? kenapaaa???? emakkkk!!! hati ayam dipotong-potong makkk!! /plakkk/alay/

gak banyak temen gue yang tahu kalau gue jones. hanya satu dua tigaan orang yang tahu kalo gue dpresi gegara kata ngenes nempel dalam status kejombloan gue.

jadi apa yang dapat lo pelajari dari versi jomblo gue ini? hah gak ada? bagus seratus buat kamu kalian dan anda semua. gak ada!!

intinya menurut gue JOMBLO VERSI GUE itu.. gak lain dan gak bukan NGENES.

Komentar