Berhenti memproduksi BOLOT, TOLOB!!

Rabu, 20 Januari 2016
                Gue selalu menjalani hari-hari gue dengan kesenangan. Ya, walaupun gak selalu senang. disitu kadang juga ada jerit-jeritnya. Sore ini, hari yang gue punya gue habiskan buat jerit-jerit. Karena satu temen gue yang getjol.
                Sebenernya, emang anggota dari kelas gue udah getjol semua. Getjolnya beragam. Dari yang gak begitu getjol-rada getjol-amatgetjol-sangat getjol-amat sangat getjol-stadium awal getjol-stadium akhir getjol-sekarat getjol bahkan mungkin udah mati aja masih getjol. Bukan kita maksutnya, cicak.
              
  Gue punya temen. Namanya gue samarin jadi Tolob. Dia emang pinter. Aktif anaknya. Bahkan badanya juga aktif dalam memproduksi lemak berlebih.
                Bukan hanya lemak yang berlebih, dia memiliki keaktifan dalam segala bentuk molekul unsur dalam tubuhnya kayaknya. Bolot-bolot yang selalu nempel di belakang kupingnya dia itu selalu aktif untuk meneruskan keturunannya. Gak tau kenapa gak pernah habis.
                Jadi nih, setiap dia merasa ada sesuatu yang getjol di belakang kupingnya dia selalu menggosok bagian tubuh itu. Nah, kalian tau kan kalo udah digosok kayak gitu nanti bakalan ada gumpalan molekul senyawa yang berwarna hitam? Setelah harta karunnya dapet lalu tangannya udah siap untuk mengelintingi atau membuat senyawa tadi menjadi gumpalan kecil yang lalu disapukan kehidungnya. Maksutnya ditaruh didepan hidung lalu sama dia dirasa baunya kayak gimana.
                Itu mungkin terjadi sejak ia lahir, atau bahkan masih dalam kandungan.
                Dan lo tau, setelah jarinya melakukan hal seperti itu disapukan ketemen-temennya. Lo bayangin gak sih jijiknya kayak apa?
                Dan itu dikasih ke gue!!!
                Sontak gue teriak-teriak kayak orang gila. Lari keluar kelas kesana kemari nyari tempat aman nyari perlindungan buat ngindari molekul senyawa yang selalu aktif tumbuh itu. Coba gue kena, gue kena penyakit H1N4. (peace teman. Gue posting ini biar lu sadar dan taubat)
                Gue gak tahan karena tanganya udah tinggal beberapa centi dari bahu gue. Iya, kalo adegan roman gitu sih kaga apa apa. Malah langsung gue sentuh aja. Nah ini, virus H1N4.
                “Tolob!!! Gue itu sama sekali gak takut sama lo. Gue itu jijik sama lo. Lo tau gak sih lo itu selalu gosok jari lo kebelakang telinga lo trus langsung lo kasih ke orang-orang gitu jari lo. Emang orang gak jijik apa? Sekarang cuci tangan lo. Baru gue gak akan jijik sama lo. Bahkan gak gue aja, semuatemen sekelas atau bahakan yang tau bakalan jijik TOLOB!!!”
                Oke, kefrontalan gue lepas. Sontak semua temen kelas gue tertawa. Termasuk dia dan gue. See, dia langsung cuci tangan.
                “Lob. Mulai besok lo harus bawa hand sanitizer. Jadi kalo lo abis begituan cuci tangan lo pake itu. Ngerti??” tambah gue
                Semoga aja. Dia bakal sembuh dari viru H1N4 itu. Serasa hina banget.



Np          : Tolob, kalo lo baca postingan gue ini. Gue minta maaf udah buka konferensi pers. Gue mohon BERHENTI NGELUARIN SENYAWA MOLEKUL VIRUS H1N4 ITU!!!      

Komentar