Apa orang pintar itu selalu FREAK?

                Gue punya temen yang menurt gue dia itu FREAK banget. dan dia gak merasa kalau apa yang dia lakukan itu adalah hal yang aneh. Dilain hal, dia itu orang yang pinter. Mungkin kata lain dia itu cerdas. Dan setelah gue survey dari beberapa temne gue yang gue rasa dia itu aneh, sebagian besar dari mereka adalah FREAK/ANEH.
                Namanya RARA. Gue baru kenal sama dia SMA ini, karena kita satu kelas. Entah kenapa
gue suka gayanya yang aneh. Hal-hal yang di lakukan. Gue merasa dia itu keren. Gila itu keren. Karena apa, karena orang yang freak itu kebanyakan cerdas.
                Gue berharap gue bisa se freak dia. Oke gue mau cerita dia.
                Pagi ini, disekolah. Hampir jam pulang sekitar pukul 11.30. Sekolah mengumumkan bahwa RARA ROMANTIKA SYALALA dicari orang tuanya di ruang piket. Dan itu disiarkan seluruh sekolah. Gue sama dia beda kelas. Dan, ya lo tau kalo tiba-tiba oranng tua datang kesekolah pastinya gue punya pikiran yang gak-gak kan? Termasuk dia.
                Setelah pulang sekolah, gue dan temen-temen satu sekolah gue tanya sama dia
                “Ra we mau kenopoi? We deceluk ayahmu kenopo?” (Ra lo tadi kenapa? Lo dipanggil ayah lo kenapa?)
                “Oke, gue ceritain. Itu hal yang gak penting banget. tadi yang datang itu bukan ayah gue. Melainkan Kakek gue”
                “Kok kakek?”
                “Lo tau kakek gue kenapa datang? Gue sempet gugup dan berpikiran yang enggak-enggak. Soalnya kakek gue tuh ngomongnya gini
                ‘Ra?’
                ‘Lho Mbah kong? Mbah kong ngapain kesini?’
                ‘Ra nanti pulang jam berapa? Pulangnya sama mbah kong gimana?’
                ‘masih lama kok mbah kong.’
                Lo tau dalam hati gue plongg banget rasanya. Kek pikiran-pikiran yang melayang udah kena angin. Tapi mbah kong gue bilang juga
                ‘Ra, nanti kamu pulang sama mbah kong ya. Kamu ditinggal ibukmu…
                Gue kagett!!!! Ibuk? Ibu gue kenapaaaa?? Ada apa? Pikiran gue ibu gue kecelakaan atau gimana.
                ‘Ibukumu di Malang. Nanti pulangnya sama mbah kong aja’
                Setelah itu, mbah kong gue ngasih gue ini (Kripik singkong satu wadah doang)”
                “HAHAHAHAHA”
                Selain itu, selain Mbahnya, Ayahnya juga pernah melalukan hal ini. Waktu itu, gue lupa hari apa yang pastinya masih jam pelajaran. Masih sama. Ada pengumuman bahwa rara fajrina dicari orang tuanya di ruang piket. Rara langsung keluar sekolah.
                “Yah kenapa?” dengan wajah gugup dan suara tercekat tepatnya.
                “Eh ra, sini. “
                “Kenapa yah? Ibuk, mbah kong, adek? Gapapa kan???”
                “Ra, alamat gmailmu apa?”
                WTF. Tanya hal kayak gitu doang bisa sampek ngumumin diseluruh sekolah. Coba kalo seluruh sekolah tau kalo ayahnya nyari Cuma tanya alamat gmail doang???
                Gue sekarang sadar gak Cuma rara yang freak. Ternyata seluruh keluarganya juga kayak gitu. Mbahnya datang Cuma kasih satu bungkus keripik singkong. Ayahnya datang Cuma tanya alamat gmail.


NP : Ra, suatu hari jika lo baca postingan gue ini. gue minta satu hal sama lo. jangan sampai ada muka ngambek diatas permukaan muka lo, jangan ada kata misuh dantara kita, jangan ada mata melirik nesu diatara bola mata kita, jangan ada tangkapan suara nggilani diantara gendang telinga kita. Jadilah lo tetap orang yang seperti diatas. karena lo pantas untuk bahagia.
                

Komentar

  1. iso di komennt eee.... guetjoooooll abeeeeezzzzzzzzzzzzzzzz.....

    Thanksfor promote meeeee^^... Btw. wait for next post. i'll take you..

    tuker banner

    BalasHapus
  2. Wkwkwkw.. sori ya ga bisa bahasa inggris. ekskul saya udah berubah jadi ekskul bahasa hewan. jadi pake bahasa nasionala aja.

    iya Rara romantika syalala. I will waiting 4 u

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ajarin aku cinta *eh Ajarin aku menjadi getjoll... *xixi

      Hapus
    2. Hanya dengan mengucap kata bismillah, kuangkat kau jadi agen awakward getjol. jangan pernah merasa malu dengan apa yang lo lakuin. lakuin hal yang lo anggap paling gejtol dan buat itu sebagai pengalaman paling awakward sedunia

      Hapus

Posting Komentar