The Return of "INI BLOG GUE"

Hai!!!
Nama gue Aulia Tataning Nuswantari. Kalian bisa panggil Tata. gue menulis blog ini ikut-ikutan aja. gara-gara buku diary gue selalu gak aman. akhrinya gue publikasikan aja apa yang pingin gue tulis. selain itu disini juga gratis. Singkat tentang gue, gue sebenernya punya kembaran. tapi udah meninggal. gue tau kalian dan manusia sejagat kalo tau gue orangnya kayak apa juga gak akan percaya. cut gue aja gak percaya.

Oya, disini gue mau kasih tau aja. gue dulu udah pernah ngebolg juga, cuma blog gue ilang, gara-gara gue lupa apa password email gue. yaahh,akhirnya dengan sekuat tenaga pikiran hati dan jwa serta raga, gu bekerja keras buat bikin email gue jadi tetap milik gue. namun, akhirnya tetep gue ganti password bolak-balik karena gue lupa lagi. akhirnya email gue terselamatkan, namun blog gue gak.
nah itu sekilas tampilan blog gue dulu. emang visitornya sedikit, bahakn bisa dibilang kritis visitors. nah selanjunya gue bakal nulis lagi atau copas dari blog gue sebelumnya. kalau kalian mau baca, makasih banget.
Bye!!!

Komentar