SINGLE SINGLE bersatu tak kan terkalahakan

Jumat 18 Desember 2015

GILAA!!!
Gue lupa kalau kemaren filmnya bang Dika bakal tayang dibioskop. ini otak isisnya apasihh? persaaan juga memeorinya masih banyak, tapi kenapa gampang lupaa????????

Gue Kecewa!


Sumpah, itu film, gue nanti-nanti dari awal si kambing bilang bahwa dia bakal bikin film judulnya SINGLE. bukan karena gue SINGLE beneran, iya emang bener sih gue single. tapi alesan gue mau liat bukan karena itu. karena gue bener-bener terkagum sama yang namanya Raditya Dika. seolah-olah dialah Raja bola plastik didunia ini.

dengan kekuatan "kameha-mehanya' dia bisa menyihir seluaruh isi otak gue hanya dengan kata-katanya yang merasuk sukma jiwa ayam-ayam tetangga gue yang udah ga ada. seakan dia bisa menyambut sukma ayam-ayam tetangga gue yang udah mati hanya dengan panggilan ".."

gue baru tahu barusan saat gue habis pulang sekolah dan entah ada panggilan dari mana, gue internetan ditemani angin semriwing dan karena panggilan ".." gue buka twitter. suatu keajaiban muncul, baru tweet pertama udah muncul muka kambing dengan kacamatanya yang beli dari bakul rosokan memancarakan sinarnya dan BUSSSSS!!!

Gue lupa kalau gue lupa kemaren film SINGLE tayang.

Demi apapun. gue benci gue lupa!!

Dan sekarang gue hanya bisa menangis tersedu-sedu karena kesalah gue sendiri. gue hanya bisa memandang laptop gue dengan beribu-ribu tweet ttg SINGLE dan gue hanya bisa RETWEET doang. udah SINGLE, NGENES pula.

Apapun itu gue tetep harus liat film itu.

Komentar