Jatuh-cinta-jatuh

                Lo pernah ga sih ngerasain jatuh cinta. Maksud gue Jatuh-cinta-jatuh-cinta. Yah maksutnya pas lagi cinta jatuh, pas lagi jatuh cinta.
               
Bukan soal gue lagi falling in love sama seseorang gitu. Gu mau tanya.
                Pernah ga sih lo kepingin cinta?
                Tapi lo ga mau jatuh?
                Itu gue. Aneh ya? Beberapa bulan ini, gue lagi ga suka sama siapa2. Yang pastinya gue jomblo, tapi gue lagi ga waktu ngenes.
                Diwaktu film drama korea gue udah habis, gue sempatkan waktu untuk diem. Gue mikir, kok rasanya gue kepingin suka orang ya? Tapi setelah gue piker-pikir lagi saat dimana gue udah muak dengan namanya patah hati, gue berubah pikiran.
                Syukur-syukur lo udah ga suka sama siapa2 lagi, jadinya lo ga patah hati. Ini asli. Dari dulu setiap gue suka sama orang gue selalu bertepuk sebelah tangan. Oke gue tau. Ga laku.
                Dan itu, hal yang beberapa hari ini, terngiang-ngiang di kepala-pundak-lutut-kaki gue.
                Gue sempet muncul pikiran-pikiran anak alay jalan catwalk dikepala gue waktu gue liat ftv atau drakor gitu. Seakan anak2 alay yang jalan catwalk ini bawa banner tulisannya “LO GA PINGIN KAYA MEREKA. BISA BERSAMA TERUS. SERASA HIDUP MILIK MEREKA BERDUA”
                Ya asli gue pingin lah.
                Tapi, gue kembali berfikir realistis guys. Ga mungkin ada anak cewek bulek, item. Kalo bahasa anak desa gue tuh “WES IRENG, CILIK, METEKIL PISAN” Orang kaya mereka itu bisa dapetin lelaki yang TAMVAN, TAJIR, BRILIAN, SHOLEH. Itu HAL YANG GA MUNGKIN PERNAH ADA DI DUNIAgue. Kalo dunia orang lain mungkin ada.
                Hal yang mungkin harus gue tau. Gue sekarang lagi takut jatuh cinta. Karena, gue pernah baca buku. “Patah hati itu bisa merubah pandangan seseorang tentang cinta. Mungkin aja orang itu bakal takut jatuh cinta lagi, atau lebih kuat untuk jatuh cinta lagi, atau bahakan gam au jatuh cinta lagi” dan ini yang lagi gue rasain sekarang.
                Gue takut jatuh cinta.

                Saran gue nih, jangan kelamaan patah hati. 

Komentar