ciee yang tiap malem minggu aniv

Haha!! :v
ciee yang tiap malam minggu aniv. sapa tuh??
gue dan elo elo semua para jomblo setia. (untuk gue jomblo aja)

haha, besk nih tepatnya. malam minggu. kalo bang dika punya MMJ (marmut merah jammbu) kalo kita para jomblo punya MMJ (malam minggu Jomblo) haha :v

gak hanya malam minggunya yang aniv. malam minggu sama monitornya juga aniv.. okeh, sekarang bagi kalian yang udah punya pasangan. gue saranin jangan lagi menganggap jomblo gak bisa aniv ya. kalo klian tiap bulan, bahkan tiap mingguny  jomblo selalu ngerayainnya. lebih gila dari kaian yang udah punya pasangan. weeekkk :p

bahkan monitornya gak hanya satu bisa macem - macem.. nah lho lebih banyak pacar kita kannn.. (haha piece yaaa, maklum hanya sepenggal kalimat penyemangat ajaja)

ada monitor laptop, tv, komputer, hp dan masih banyak lagi monitor yang alan kita anivi.

oh ye, berhubung hatik gue lagi bergejolak. gak karuan demooo trus. gue undu diri. maaf bila ada sepenggal, due penggal, tiga penggal, ato berpenggal-penggal kata yang sangat mengsankan bagi anda. saya hanya manusia biasa yang dberi banyak keluarbiasaaan.

Komentar